Sabtu, 20 Rabiul Akhir 1442 H | 05 Desember 2020

PEKANBARU - Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, pejabat struktural eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Selasa (8/4) melakukan serah terima jabatan (sertijab)

Asisten I Bidang Pemerintahan yang sebelumnya dijabat Abdul Latif SH MH diserahkan kepada Kasiaruddin SH yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) dan diserahkan kepada Dra Yulwiriati Moesa Apt yang sebelumnya menjabat Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad.

Sementara itu Dra Yulwiriati Moesa Apt menyerahkan jabatan lamanya kepada dr Anwar.

Berikutnya, Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan dari Patrianov kepada SF Hariyanto. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dari SF Hariyanto kepada Muhammad ST MT. Kepala Dinas Pendidikan dari Hadimiharja kepada Agus Dwi Sumarno, dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) dari Plt Hardy Djamaludin kepada Hadimiharja.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau mengatakan, Sertijab dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru, agar apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang belum dilaksanakan ada kejelasan.

"Sehingga pejabat yang baru itu tau dia mana yang sudah dikerjakan dan belum dikerjakan, untuk dapat dilaksanakan sebaik-baiknya," katanya.

Zaini juga mengingatkan kepada pejabat yang baru untuk dapat melaksanakan program kerja pejabat sebelumnya, jangan sampai terputus.

Agar setiap PNS dapat memahami amanah yang dipercaya kepadanya, PNS dapat memahi kalau kerjanya jangan setengah-setengah.

"Saudara-saudara dapat melaksanakan tugas-tugasnya ditempat yang baru, jalankan amanah dengan baik, serta ikuti aturan dan ketentuan yang berlaku," tegasnya. (MC Riau/mad)

Video

Launching Dan Lelang Batik Bangsa Orang Laut

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia Tahun 2020

Gubernur Riau Pimpin Rakor Penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan

Berita Terkait

BPBD Riau Petakan TPS Rawan Banjir

Rabu, 02 Desember 2020 | 14:16:22 WIB

BPBD Riau: Banjir Kampar Diprediksi pada Desember-Januari

Kamis, 26 November 2020 | 13:51:18 WIB