Sabtu, 20 Rabiul Akhir 1442 H | 05 Desember 2020

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Riau, Firdaus MT mengajak seluruh warga yang memiliki hak suara untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dan memilih wakil rakyat sesuai dengan hati nurani.

Hal itu dikemukakan Firdaus pada Selasa (8/4) di Pekanbaru terkait akan dilaksanakannya Pemilihan Legislatif besok secara serentak di seluruh Indonesia. Untuk kota Pekanbaru pemilihan dilakukan di 1.827 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di seluruh kelurahan.

Dia mengharapkan seluruh warga yang memiliki hak suara datang ke TPS-TPS yang telah disediakan untuk melakukan pemungutan suara. Jangan sampai ada yang Golput, karena jika tidak memilih akan merugi sangat besar.

Disebutkannya, setiap warga tentunya sudah mengenali orang-orang yang akan mereka pilih. Karena para caleg yang akan bertarung di Pileg ini sudah menyampaikan visi dan misinya, sehingga tinggal dipilih mana yang paling disukai.

Firdaus mengatakan, pemilihan umum ini hanya terjadi lima tahu sekali. Karena itu akan rugi besar jika momen lima tahun sekali ini tidak benar-benar dimanfaatkan. Untuk menunggu lima tahun lagi, waktunya cukup lama.

Untuk menyukseskan Pileg 2014 ini, Pemko Pekanbaru menyatakan Rabu (9/4) besok seluruh PNS diliburkan. Ini memang sudah ketentuan dari pemerintah pusat untuk memberikan kesempatan kepada para PNS menggunakan hak pilihnya. (MC Riau/ad)

Video

Launching Dan Lelang Batik Bangsa Orang Laut

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia Tahun 2020

Gubernur Riau Pimpin Rakor Penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan

Berita Terkait

BPBD Riau Petakan TPS Rawan Banjir

Rabu, 02 Desember 2020 | 14:16:22 WIB

BPBD Riau: Banjir Kampar Diprediksi pada Desember-Januari

Kamis, 26 November 2020 | 13:51:18 WIB