Sabtu, 20 Rabiul Akhir 1442 H | 05 Desember 2020

PEKANBARU - Warga Kota Pekanbaru, Riau, antusiastis untuk menyalurkan hak suara mereka dengan mendatangi sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), menyoblos partai dan calon legislatornya.

Seperti yang terlihat di TPS Nomor 11 Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenaya Raya, terlihat sejak pukul 08.00 pagi sudah puluhan warga mendatangi TPS yang mengambil tempat di salah satu ruangan MDA Mesjid Nurul Iman, jalan Hantuah itu.

Mereka terlihat antusias untuk melakukan pencoblosan caleg yang menjadi pilihannya. Bahkan ada diantara mereka yang tetap bertahan di TPS meskipun sudah melakukan pencoblosan. Alasannya, mereka menunggu hasil dari penghitungan suara.

Epri, salah seorang warga mengatakan dia sengaja datang pagi-pagi ke TPS supaya bisa lebih cepat melakukan pencoblosan. "Saya ingin cepat mencoblos caleg yang telah menjadi pilihannya sejak beberapa hari lalu," ujarnya.

Ayah dari dua orang putra ini mengatakan, selain ingin cepat mencoblos, dia juga ingin cepat mengetahui hasil penghitungan suara. "Mudah-mudahan saja caleg yang saya pilih itu mendapat suara mencukupi untuk maju menjadi anggota dewan," ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Dedi, salah seorang warga yang mencoblos di TPS Nomor 11 Kelurahan Rejosari. Dia mengaku tidak sabar lagi menunggu hasil penghitungan untuk melihat salah seorang warganya yang ikut dalam Pileg kali ini.(MC Riau/ad)

Video

Launching Dan Lelang Batik Bangsa Orang Laut

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia Tahun 2020

Gubernur Riau Pimpin Rakor Penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan

Berita Terkait

BPBD Riau Petakan TPS Rawan Banjir

Rabu, 02 Desember 2020 | 14:16:22 WIB

BPBD Riau: Banjir Kampar Diprediksi pada Desember-Januari

Kamis, 26 November 2020 | 13:51:18 WIB