Senin, 11 Safar 1442 H | 28 September 2020

Info

DUMAI - Wali Kota Dumai Zulkifli As menilai harus ada usaha terpadu dan partisipasi masyarakat untuk melawan dan memberantas korupsi, dimulai dari lingkungan terdekat dan sekitar.

Pemerintah Kota Dumai sangat mendukung semua langkah pencegahan dan pemberantasan korupsi, sesuai tema Hari Anti Korupsi 2018 "Menuju Indonesia bebas dari korupsi'.

"Sebagai aparatur dan secara organisasi, pemko dumai akan selalu bekerjasama dengan pihak yang mempromosikan penyelenggaraan pemerintahan bersih dari praktek korupsi kolusi dan nepotisme," kata wali kota kepada pers, Selasa (11/12/2018).

Menurutnya, peringatan HAKI 2018 harus dijadikan sebagai penyemangat dan mendorong jajaran Pemerintah Dumai untuk terus meningkat ke arah lebih baik dan jauh dari korupsi.

Sejauh ini Pemko Dumai sudah melakukan berbagai upaya untuk mencegah korupsi, dan pada akhirnya tetap harus meminta kerjasama dan dukungan semua pihak.

Dalam peringatan HAKI 2018, Pemerintah Kota Dumai juga menggelar dialog dengan tema menuju Indonesia bebas dari korupsi pada Senin (10/12) lalu di Gedung Daerah Pendopo Sri Bunga Tanjung.

Narasumber dihadirkan, dari Komisi Pemberantasan Korupsi RI, BPKP Provinsi Riau dan Kejaksaan Negeri Dumai, dengan peserta pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas di Kota Dumai.

"Mari bersama melawan korupsi," sebutnya. (mcr/ar)

Video

Pilkada Serentak Tahun 2020 Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Peresmian Jalan TOL Pekanbaru-Dumai (PERMAI) Oleh Presiden Republik Indonesia

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Berita Terkait