Jumat, 9 Jumadil Akhir 1442 H | 22 Januari 2021
A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.
ist

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau siapkan bonus untuk peserta qori dan qoriah terbaik Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXVII 2018 yang digelar di kawasan Mesjid An Nur Pekanbaru resmi dibuka malam ini.

"Bonus, memang sudah ada direncanakan, tapi nanti pas terakhir diumumkan," kata Gubernur Riau usai membuka acara pawai ta'ruf di Jalan Gajah Mada, Rabu (12/12/18).

Namun berapa bonus yang disiapkan tersebut, masih dihitung dengan menyesuaikan kemampuan keuangan Pemprov Riau selaku pihak penyelenggara. Disebutkan bonus itu diharapkan sebagai bentuk motivasi kepada peserta lomba MTQ yang nantinya akan menjadi utusan Riau pada acara STQ dan MTQ yang digelar nanti.

"Mereka ini semua generasi muda. Berangkat dari ini semua, akan menjadi utusan Riau pada STQ dan MTQ nasional nanti," ujar Wan Thamrin.

Lebih lanjut, Wan berharap pelaksanaan MTQ yang digelar sederhana ini bisa tetap menghasil qori dan qoriah berkualitas. Apalagi menurutnya, para peserta semuanya anak jatii Riau, tidak ada yang diimpor

Namun sebelum pembukaan seremonial nanti malam, terlebih dahulu dilakukan pembukaan pameran bazar yang berlokasi di kawasan Mesjid An Nur Pekanbaru. (mcr/mtr)

Video

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Di Provinsi Riau

Wakil Gubernur Riau Pimpin Rakor Bahas Rencana Vaksin Covid-19 dan Pengetatan Prokes

Wakil Gubernur Riau Hadiri Rapat Penanganan Covid-19 dan Rencana Pelaksanaan Vaksinasi

Berita Terkait

Kadisnakertrans Riau Buka Musdalub DPD AK3L Riau

Rabu, 20 Januari 2021 | 15:26:07 WIB

Marsma TNI Andi Kustoro Jabat Danlanud Rsn

Selasa, 19 Januari 2021 | 22:35:50 WIB

RSUD AA Siapkan Tempat Vaksinasi Sendiri Bagi Nakesnya

Selasa, 19 Januari 2021 | 16:01:13 WIB

Baznas Riau Apesiasi Program Pesantren Mahasiswa Unilak

Selasa, 19 Januari 2021 | 15:48:48 WIB