Selasa, 25 Jumadil Akhir 1441 H | 18 Februari 2020

Info

Meranti - Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Rangsang, Kabupaten Meranti aktif dalam berbagai kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Rangsang. Jumat (11/1).

Salah seorang anggota Pokja III kecamatan Rangsang, Eliana Boru Sinambela menjelaskan bahwa ada beberapa kegiatan yang aktif di galakkan di Kecamatan Rangsang yaitu Posyandu Anak dan Posyandu Lansia.

“Posyandu ini melakukan cek kesehatan secara berkala,” ujarnya, Jumat (11/1).

Untuk meningkatkan kekompakan pengurus PKK antar desa di Kecamatan Rangsang, Eli bersama pengurus lainnya mengadakan arisan bersama.

“Ada berbagai kegiatan lomba seperti lomba masak memasak, senam bersama dan lainnya, itu diadakan di dekat pantai,” katanya.

Salah satu prestasi yang diraih PKK Kecamatan Rangsang yaitu mewakili Kabupaten Meranti ke tingkat Provinsi dalam acara lomba memasak dengan tema Beragam, Beriman dan Bergizi.

Eli yang juga penggerak PKK kecamatan Rangsang berharap kedepannya pemerintah terkait lebih memperhatikan PKK yang aktif dalam berbagai kegiatan. Menurutnya,  kegiatan PKK ini baik untuk menunjang kesejahteraan dan silaturrahmi antar desa maupun antar kecamatan yang ada.

“Kalau bisa dalam bentuk dana, biar bisa dialokasikan untuk kegiatan,” tambahnya. (MCR/BR)

Berita Terkait