Ahad, 7 Ramadhan 1442 H | 18 April 2021

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melantik 89 pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau, di Gedung Daerah Riau, Rabu (16/4).

42 pejabat eselon III yang dilantik berdasarkan surat keputusan Gubenur Riau nomor Kpts 266/IV/2014 tentang pengangkatan pejabat eselon III. Dan untuk 47 pejabat eselon IV berdasarkan surat keputusan Gubernur Riau nomor Kpts 267/IV/2014, tentang pengangkatan pejabat eselon IV dilingkungan Pemprov Riau.

Dalam arahannya, Andi Rachman mngingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bisa terus memperbaiki diri, seiring dengan terus berkembangnya zaman.

Pegawai dituntut juga mampu mengusai berbagai perkembangan teknologi informasi. "Jangan tidak bisa pula menggunakan berbagai alat komunikasi dan lainnya yang terus berkembang semakin canggih, kuncinya adalah belajar, belajar dan belajar," katanya mengingatkan.

Sementara untuk bidang pelayanan, Andi mengingatkan kepada pegawai terutama yang berkaitan dengan pelayanan investasi, pegawai harus mampu mengusai bahasa asing, karena investor yang datang kebanyakan dari luar negeri.

"Jangan sampai kita tidak mampu memberikan pelayanan optimal kepada para investor, hanya dikarenakan tidak mampu berkomunikasi dengan bahasa asing," tegas Andi. (MC Riau/mad)

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

PJ Sekdaprov Riau Tegaskan ASN Dilarang Mudik Lebaran

Sabtu, 17 April 2021 | 12:53:13 WIB

Personel Satpol PP Siaga di Zona Merah COVID-19

Kamis, 15 April 2021 | 21:21:26 WIB

Pekan Depan Pemprov Riau Mulai Gerakan Cinta Zakat

Kamis, 15 April 2021 | 19:24:02 WIB