Rabu, 26 Jumadil Akhir 1441 H | 19 Februari 2020

Info

Wali Kota Dumai, Zulkifli (baju putih) melepas Jemaah Calon Haji (JCH) kloter 5 asal Kota Dumai dan Kota Pekanbaru, Selasa (9/6).

PEKANBARU - Wali Kota (Wako) Dumai, Zulkifli AS melepas kelompok terbang (kloter) ke 5 Jemaah Calon Haji (JCH) dari Embarkasi Haji antara (EHA) Riau pukul 02.00 WIB dini hari.

Mereka merupakan JCH asal Kota Dumai dan Kota Pekanbaru yang berjumlah 443 orang. Keberangkatan ini menggunakan 12 bus yang nantinya langsung ke Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru menuju Bandara Hang Nadim Batam.

Wali Kota Dumai, Zulkifli AS mengucapkan kata terima kasih kepada panitia Embarkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Riau yang telah sukses melaksanakan keberangkatan CJH kloter 5.

"Terimakasih saya ucapkan kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan keberangkatan JCH ini sehingga saya pun juga bisa ikut menyaksikan keberangkatan JCH, khususnya keberangkatan JCH kota Dumai," tutur Zulkifli, Selasa (9/7).

Zulkifli berpesan supaya jemaah tetap menjaga nama asal mereka, karena nantinya keberangkatan ini bukan lagi atas nama per kabupaten lagi tapi sudah atas nama Provinsi Riau dan Indonesia.

"Marilah sama-sama kita menjaga nama baik Provinsi dan bangsa kita," lanjutnya.

Zulkifli juga menambahkan perjalanan ini cukup jauh dan melelahkan, maka dari itu ia mengingatkan kepada para JCH untuk menjaga kesehatan dan perbanyak minum air putih.

"Hematkan energi dan jangan lakukan perbuatan yang tidak penting," ucapnya.

Di akhir sambutannya, Zulkifli menyampaikan harapannya agar jamaah yang berangkat berjumlah 443 orang ini pulang semua dengan selamat dan membawa gelar haji mabrur.

"Doakan Riau menjadi lebih baik lagi serta aman dan damai," tutupnya. (Mcr/nv)

Berita Terkait