Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

Foto bersama pihak BNNP Riau dengan peserta workshop P4GN di Prime Park Hotel Pekanbaru, Rabu, (7/8)

PEKANBARU - Badan Narkoba Nasional Provinsi (BNNP) Riau kembali menggelar workshop Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk lingkungan swasta, kegiatan ini berlangsung di Prime Park hotel Pekanbaru.

Ada beberapa instansi swasta yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Bank Riau Kepri, PLN Pekanbaru, Blue Bird Pekanbaru, Bank BRI, PTPN V Pekanbaru, PT Hutama Karya dan PT PNM.

Kepala BNNP Riau, Untung Subagyo, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba terutama di lingkungan instansi swasta.

"Peserta yang hadir, yang akan menjadi pegiat anti narkoba kepada lingkungannya," sebutnya, Rabu (7/8).

Ia menambahkan, acara ini juga turut disematkannya pin relawan anti narkoba serta sertifikat anti narkoba kepada perwakilan peserta yang hadir.

"Relawan anti narkoba yang akan meneruskan informasi dan pesan anti narkoba masyarakat luas terutama lingkungan terdekat," ujar Untung.

Untung menjelaskan, para peserta yang hadir telah dilakukan pre test dan post test guna mengukur pengetahuan para peserta akan pemahaman tentang narkoba.

"Peserta ini nantinya akan menjadi rekan atau perpanjangan tangan BNNP Riau dalam menyuarakan gerakan anti narkoba," tambah Kepala BNNP Riau.

Dalam acara ini turut hadir, Kepala Bidang (Kabid) pemberantasan BNNP Riau AKBP Haldun, Kabid Rehabilitasi BNNP Riau Riana Oktavinaty, Plt Kabid P2M BNNP Riau Iwan Kurniawan Hasyim. (MCR/IP)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait