Selasa, 14 Rabiul Akhir 1441 H | 10 Desember 2019

Info

Pekanbaru- Gubernur Riau Syamsuar pimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke 62 di lapangan Kantor Gubernur Riau, Jumat (9/8/2019).

Dalam amanatnya Gubernur Riau mengatakan, dengan Hari Jadi Provinsi Riau ini diharapkan semua pihak bekerjasama membangun riau lebih baik dan memperhatikan lingkungan yang bersih dan sehat.

"Di hari jadi inilah hendaknya kita membenahi yang kurang, meluruskan yang salah memantapkan program pembangunan di Riau dalam mengangkat marwah riau sejalan dengan visi Provinsi Riau 2025  yakni terwujudnya Riau sebagai  pusat perekonomian dan kebudayaan melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis sejahtera lahir dan bathin di asia tenggara tahun 2025,"ungkapnya

Kemudian, Mantan Buapti Siak ini juga mengajak semua pihak untuk menjadikan hari Jadi Riau ini untuk memelihara kebersaaman kedamaian serta menambah perjuangan anak negeri dalam mewujudkan visi riau 2025.

"Tema Riau tahun ini adlah Riau Hijau dan Bermartabat diambil dari rencana pembangunan jangka menengah 2019-2024. dengan Komitmen kami yakni konsep Riau Hijau  adalah  mewujudkan pembangunan berwawasan lingkungan, dan bermartabat adalah mempertahankan identitasas kemelayuan.

Dalam amanatnya Gubernur Riau juga menjelaskan beberpa poin penting kepada semua pihak khususnya ASN di Provinsi Riau yakni:

Pertama, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam upaya membangun Provinsi Riau ke depannya. Kedua, selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas tanpa pamrih sehingga tidak melakukan pelayanan publik yang bertentanngan dengan nilai integritas Ketiga, meninglatkan kedisiplinan dan bekerja sesuai undang undang yang berlaku Keempat, selalu melakukan perbaikan diri dan meningkatkan kapasitas probadi serta kompetensi sehingga menjadi manusia yang kreatidf dan produktif sehingga terwujud Riau lebih baik. (MC Riau/Msa)
 

Berita Terkait