Senin, 19 Zulhijjah 1440 H | 19 Agustus 2019

PEKANBARU - Dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar rapat checking terakhir terkait persiapan, di Ruang Kenanga Kantor Gubernur Riau, Selasa (13/8/2019).

Rapat persiapan yang dipimpin oleh Asisten I Ahmad Syah Harrofie ini membahas persiapan teknis pelaksanaan kegiatan serta evaluasi sekaligus technical meeting dalam rangka gotong royong dan penghijauan di lingkungan kerja Pemprov Riau.

"Diharapkan pelaksanaan acara perayaan HUT RI ke-74 berjalan dengan baik dan kami minta kepada seluruh pimpinan OPD dapat membangun koordinasi dengan instansi lintas sektoral, terutama bidang keamanan dan lain sebagainya untuk kelancaran dan kesuksesan seluruh rangkaian acara," harap Ahmad Syah.

Dari pertemuan tersebut, panitia telah mendata beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74. Seperti halnya sejauh mana persiapan Paskibraka, prosesi renungan suci, persiapan upacara detik-detik Proklamasi dan penurunan Bendera Merah Putih, Pemberian Remisi, malam ramah tamah dan hiburan rakyat.

Dalam rapat tersebut juga dibahas tentang pembagian wilayah gotong royong dan penghijauan di lingkungan Pemprov Riau yang diikuti seluruh ASN dari setiap OPD di lingkungan Pemprov Riau pada 14 Agustus 2019.

Adapun rapat ini turut dihadiri oleh Plt Asisten II Indra SE, dan Asisten III Indrawati Nasution, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau. (MCR/Afq)

Berita Terkait