Senin, 19 Zulhijjah 1440 H | 19 Agustus 2019

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus mematangkan persiapan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-62. Salah satu hal menarik yang dipersiapkan adalah malam hiburan rakyat yang menjadi ajang interaksi positif dengan masyarakat.

Nantinya dalam pelaksanaannya, akan disinergikan dengan HUT Republik Indonesia ke-74. Sedangkan untuk konsepnya adalah pesta rakyat yang dirancang dilaksanakan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru pada Sabtu (17/8) malam.

Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie mengatakan, pihak penyelenggar sedang mempersiapakan rangkaian acara hiburan rakyat tersebut. Selain itu pada saat pelaksanannya, juga menghadirkan grup band nasional, Repvblik.

“Persiapan terus dilakukan. Kegiatan ini diadakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Ada band Repvblik, selain itu juga ada ditampilkan beberapa kesenian serta kuliner khas Riau,” terangnya.

Untuk rangkaian hari jadi yang ke 62 itu, juga telah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Seperti beragam acara kegiatan perlombaan di lingkungan pemerintah provinsi Riau yang diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN), serta kegiatan gotong royong bersama dan kegiatan penghijauan.

Diharapkan dengan rangkaian kegiatan yang bernilai edukasi positif tersebut dapat memberikan motivasi bagi ASN dalam memaknai hari jadi Provinsi Riau ke 62 tahun 2019 ini. (MCR/mz) 

Berita Terkait