Senin, 25 Muharram 1441 H | 23 September 2019

PEKANBARU - Wakil Gubenur Provinsi (Wagubri) Riau, Edy Natar Nasution melakukan kunjungan kekediaman Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Riau, Ahmad Bebas dalam rangka silaturahmi temu ramah bersama Wagub Riau.

Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Riau, Ahmad Bebas menyebutkan acara silaturahmi ini merupakan temu ramah dengan Wagub Provinsi Riau, Edy Natar Nasution.

"Melalui silaturahmi ini semoga PWRI Riau semakin kompak dalam segala hal," harap Ahmad, Rabu (11/9/19).

Dalam acara temu ramah itu, Ketua PWRI Provinsi Riau berpesan untuk selalu memperbanyak hal positif dan bermanfaat yang bisa di buat kedepannya.

"Walaupun ini pertemuan para pensiunan, bukan berarti kita stop berkarya," lanjutnya.

Menurutnya, selagi masih bisa berbuat sesuatu yang bernilai dan bermanfaat bagi banyak orang kenapa tidak dilakukan.

"Jangan jadikan masa tua sebagai alasan untuk bermalas-malasan," kata Ahmad.

Ia menyebutkan, sejauh ini sudah banyak kegiatan yang di lakukukan PWRI Riau seperti kegiatan kemasyarakatan, keterampilan dan sunat masal.

Pada kesempatan yang sama, Wagubri juga mengatakan agar PWRI Riau tetap konsisten dalam programnya dan tetap dalam lingkup peraturan yang ditetapkan. Ia juga mengajak untuk kemajuan Riau mari taati peraturan yang telah ditetapkan pemimpin.

"Peraturan itu di buat untuk kemajuan kita bersama," tutur Edy.

Ia melanjutkan, dalam rangka kunjungan ini hendaknya apa yang kita harapkan demi kemajuan Riau dapat terlaksana dengan baik.

"Semoga PWRI Provinsi Riau berjalan lancar dan sebagaimana mestinya," tutupnya.

Terakhir sesi acara silaturrahmi ditutup dengan makan siang bersama di kediaman Ahmad Bebas dengan Wagubri dan rombongan serta dihadiri oleh 50 orang anggota PWRI Provinsi Riau. (MCR/NV).

Berita Terkait

Info MC Riau ISPU (Indeks Standar Pencemaran Udara) Pekanbaru tanggal 23/09/19 Pukul 05.00 WIB ISPU 630 kategori berbahaya MC Riau Gubernur Riau senin pagi tanggal 23/09/19 jam 08.00 WIB Konfrensi Pers di Posko Mediacenter Karhutla Jl.Gajah Mada No.26 MC Riau (22/09/19) Gubernur Riau Tinjau Posko Kesehatan dan Rumah Singgah MC Riau Update hotspot perwilayah Provinsi tanggal 22/09/19 pukul 06.00 WIB sebagai berikut : Riau (211), Jambi (799), Lampung (43), Sumbar (8), Sumsel (619), Sumut (3), Kepri (15), Babel (71) MC Riau Update hotspot tanggal 22/09/19 pukul 06.00 WIB , Riau (211) titik api dengan rincian sebagai berikut : Bengkalis (9), Meranti (5), Kampar (12), Dumai(6), Kuansing (5), Pelalawan (36), Rohil (25), Inhil (68), Inhu (45)