Jumat, 15 Syawwal 1441 H | 05 Juni 2020

Info

PEKANBARU - Ketua PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar berkunjung ke posko kesehatan dan Rumah singgah Kantor Badan Pendapatan daerah (Bapenda) Provinsi Riau, Jalan Sudirman beserta rombongan isteri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Rabu (19/9) lalu.  

Dalam kunjungannya, istri Gubernur tersebut membagikan susu kepada anak-anak yang sedang berada di Rumah Singgah Bapenda Riau. 

Misnarni menghimbau kepada masyarakat Riau, untuk mengurangi aktifitas di luar rumah. Kalaupun keluar rumah, harus tetap menggunakan masker. 

"Perbanyak minum air putih, buah dan sayuran serta mengkonsumsi vitamin. Jika mengalami gangguan pernapasan segera ke posko kesehatan atau rumah singgah terdekat yang sudah disiapkan oleh Provinsi Riau," sebutnya. 

Jika membutuhkan Ambulance, tambahnya, bisa menghubungi 119 untuk penanggulangan pertama yang bisa dihubungi melalui alat komunikasi. 

Selanjutnya, Ketua PKK dan rombongan melanjutkan peninjauan ke posko PUPR, Bapelkes dan RSJ Tampan. Peninjauan selesai Pukul 12.00 WIB. (MCR/Exa) 

Video

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 03 Juni 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 02 Juni 2020) di Provinsi Riau

Kunjungan Kerja Gubernur Riau Terkait Pelaksanaan PSBB Di Kota Dumai

Berita Terkait