Jumat, 15 Syawwal 1441 H | 05 Juni 2020

Info

Tiga balita dan satu ibu hamil menginap di posko dan rumah singgah Dinas PUPR.

PEKANBARU -- Memasuki hari ke Tujuh, Posko dan Rumah Singgah tanggap darurat kabut asap Dinas PUPR selalu didatangi masyarakat terdampak korban kabut asap dari bayi hingga orang tua.

Menurut Koordinator Posko dan Rumah Singgah Dinas PUPR Khairil Anuar, selain memeriksa kesehatan, kedatangan masyarakat ke posko yang terletak dijalan SM Amin Pekanbaru itu juga untuk mendapatkan udara segar.

"Dan pada hari ini, ada yang menginap, yakni 3 balita dan 1 ibu hamil. Alasan mereka menginap di posko PUPR mencari  udara segar ber ac dan oxigen," jelas Khairil Sabtu (21/9/2019) malam, kepada MC Riau.

Khairil juga menyebut kalau pihaknya juga menerima bantuan dari para dermawan berupa obat- obatan, sepertu obat batuk, filex, vitamin, tetes mata, dan susu dan lainnya.

"Terimakasih kepada para dermawan yang telah memberikan sumbangan, ini akan sangan bermanfaat bagi masyarakat yang menbutuhkan. Dan semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT," pungkasnya seraya berharap akan ada juga para dermawan yang lain dapat menyumbangkan seperti nebullizer karena sangat dibutuhkan anak balita, serta alat Air Purifier untuk kelemban udara di ruangan. (MCR/mad)

Video

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 03 Juni 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 02 Juni 2020) di Provinsi Riau

Kunjungan Kerja Gubernur Riau Terkait Pelaksanaan PSBB Di Kota Dumai

Berita Terkait