Senin, 22 Rabiul Awwal 1441 H | 18 November 2019

PEKANBARU - Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau diresmikan oleh Jaksa Agung Republik Indonesia Prasetyo di Pekanbaru, Kamis (17/10/19).

Acara peresmian gedung Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau ini juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Uung Abdul Syakur, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet, Gubernur Riau Syamsuar, Anggota DPR RI Andi Rachman, Gubernur Riau ke-12 Wan Thamrin Hasyim, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, serta para Pejabat Kejati Riau.

Dalam sambutannya Jaksa Agung Ri M Prasetyo menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak terutama kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau serta anggota DPRD Riau yang berperan penting turut memberikan persetujuan dan memutuskan dibangunnya gedung kantor ini.

"Pelaksanaan dan penyelesaiannya oleh Gubernur saat ini Bapak Syamsuar seperti ini sudah dirasakan sangat bermakna, lebih mendukung kelancaran pelaksanaan tugas kenyamanan bekerja serta akan memenuhi kepentingan pengembangan organisasi kedepannya," ujarnya.

"Kejaksaan ini sudah selayaknya cukup hanya untuk disyukuri saja, tetapi harus diimbangi dengan meningkatnya dedikasi etos kerja kesungguhan, dan ketulusan dan meningkatnya kualitas dan kuantitas pelayanan bagi masyarakat yang sedang mencari keadilan," tutupnya.

Peresmian gedung kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau dengan ditandai penekanan bel sirine, pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. (Mcr/Sur)

Berita Terkait