Kamis, 25 Rabiul Awwal 1441 H | 21 November 2019

Pekanbaru - Legislator Riau dari Fraksi Demokrat, Manahara Napitupulu ingatkan pada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan pemerintah Provinsi Riau bahwa untuk saat ini sudah masuki akhir tahun anggaran yaitu sudah mendekati bulan ke sebelas. Minta untuk menggesa kegiatan pembangunan yang sudah jadi program kerja yang dianggarkan di APBD 2019.

"Yah kita ingatkan, seharusnya diakhir-akhir tahun seperti saat ini sudah tampak pembangunan fisik yang dilakukan. Jadi kita harap sekuruh OPD untuk fokus dalam menjalankan kegiatannya. Jangan sampai akhir tahun tidak tercapai target realisasi dari apa yang sudah ditetapkan," jelasnya, Kamis (17/10) saat dikonfirmasi .

Disampaikan politisi Demokrat ini juga, Komisi II tempat dirinya bergabung nanti juga akan fokus dalam pengawasan terkait kegiatan pembangunan yang sudah dilakukan oleh OPD yang ada terutana yang jadi mitra kerja Komisi II. Terutama akan menindaklanjuti mengenai realisasi kegiatan yang dilakukan sudah sejauh mana.

"Saat ini kita memang baru tahap transisi pergantian anggota dewan baru dan lama. Dewan baru saat ini juga masih tahap orientasi, setelah ini nanti kita akan fokus masalah kegiatan yang dilaksanakan oleh OPD. Terutama sudah sejauh mana pekerjaan yang dilakukan, kendala, atau permasalahan yang dihadapi sehingga dicarikan jalan keluar atau solusi untuk realisasi bisa tercapai optimal," tambah Dapil Inhu-Kuansing ini lagi. (MC/Ch)

Berita Terkait