Kamis, 25 Rabiul Awwal 1441 H | 21 November 2019

PEKANBARU - Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Provinsi Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan akan menyiapkan 1800 personil kepolisian untuk mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di wilayah Provinsi Riau agar mengantisipasi adanya gangguan ketertiban.

"Besok, Kita akan melaksanakan apel untuk memastikan personil yang kita siagakan, tetapi secara rutin kita ada 1.800 personil yang kita siapkan untuk pengamanan di wilayah Provinsi Riau," katanya, Sabtu (19/10/2019).

Agung mengungkapkan keamanan dan situasi di Riau masih kondusif, sebagai masyarakat Riau ia akan menyambut pelantikan Presiden dengan sukacita.

"Saya tentunya bersama aparat keamanan akan terus menjaga situasi tetap kondusif dan aman bagi masyarakat Riau, semoga tidak ada hal hal yang tidak kita inginkan," terangnya.

"Saya rasa kita akan menyaksikan Preisden terpilih dan kita akan mengikuti program programnya, salah satu program nya yaitu membangun Provinsi Riau lebih baik, dan itu akan kami dukung sepenuhnya," lanjutnya.

Mantan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Riau atas sikap kondusif dan persuasi yang selama ini dilakukan dengan cara berdialog bersama berbagai macam elemen.

"Itu sangat membantu kita semua untuk memecahkan hal hal kecil, masalah masalah yang bisa kita selesaikan dengan berdialog dengan berbagai elemen," tutupnya. (MCR/Afq)

Berita Terkait