Senin, 22 Rabiul Awwal 1441 H | 18 November 2019

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution memberi arahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tentang pelantikan Presiden di halaman Kantor Gubenur Riau, Senin (21/10/19).

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi bersama di halaman kantor Gubernur Riau. Edy Natar mengatakan ada 5 hal pokok yang akan dipriotaskan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maaruf Amin, pertama, pembangunan infrastruktur terus berlanjut. 

Kedua, Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maaruf Amin akan mengutamakan pembangunan sumber daya manusia, Ketiga, mempermudah investasi untuk lapangan kerja.

Keempat, Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maaruf Amin juga mengakatakan bawah akan penyederhanaan Birokrasi besar-besaran.

"Eselonisasi yang selama ini ada eselon 1,2, 3 dan 4 akan dilakukan penyederhanaan hanya ada 2 level," ujar Edy.

Kelima, transfromasi ekomoni dari ketergantungan sumber daya alam menjadi daya saing.

Di akhir sambutannya, Edy mengucapkan apresiasinya kepada ASN Pemerintah Provinsi Riau terhadap kedisiplinan yang pada Jumat (18/10) lalu saat dirinya sidak beberapa kedai kopi karena ada pihak yang memberikan informasi kepadanya melalui SMA. 

"Alhamdulillah ada peningkatan luar biasa karena tidak ada ASN Pemerintah Priovinsi Riau yang terjaring pada saat sidak," tutupnya. (MCR/sur)

Berita Terkait