Sabtu, 27 Rabiul Awwal 1441 H | 23 November 2019

Gubernur Riau Syamsuar, saat memaparkan potensi Riau kepada pihak Pemerintah Kerajaan Bhutan, di Ruang Rapat Gubernur Kantor Gubernur Riau, Kamis (31/10).

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, menyebutkan bahwa Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau membuka diri bagi para investor yang ingin berinvestasi ke Riau.

Hal tersebut disampaikan Gubri saat menerima kunjungan dari Pemerintahan Kerajaan Bhutan di Ruang Rapat Gubernur Riau, Kamis (31/10).

Syamsuar menjelaskan, salah satu bidang yang sedang digalakkan oleh Pemprov Riau yaitu memajukan sektor pariwisata untuk meningkatkan pendapat masyarakat Riau.

"Kita membuka diri bagi yang ingin investasi ke Riau," ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini ada beberapa sektor wisata yang menjadi ikon menarik Riau yaitu wisata Bono, Candi Muara Takus, Istana Siak, Bakar Tongkang, Pacu Jalur, Pulau Rupat, Tour De Siak dan masih banyak lagi.

"Lumayan banyak pariwisata di Riau seperti di Kabupaten Kampar, Pelalawan, Rupat, Siak, Kuansing dan daerah lainnya yang tidak kalah menarik," jelas Syamsuar.

Mantan Bupati Siak ini berharap, kedepannya Riau semakin sejahtera dan rakyatnya yang makmur sehingga menjadi salah satu provinsi yang mengalami kemajuan pesat di Indonesia.

"Kita butuh dukungan dan doa dari masyarakat Riau, untuk Riau lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.  (MCR/IP)

Berita Terkait