Senin, 22 Rabiul Awwal 1441 H | 18 November 2019

PEKANBARU -- Universitas Riau (Unri) akan menyelenggarakan Talk Show dengan tema “Bencana asap, akankah dapat diatasi?” pada Sabtu 2 November 2019 mendatang. Kegiatan ini merupakan satu diantara rangkaian kegiatan Milad ke-57 Universitas Riau (Unri) dan Milad ke 18 Fakultas Kedokteran (FK) Unri.

Ketua pelaksana, dr. Helda menyebutkan, kegiatan yang akan dilaksanakan di Balai Pauh Janggi Komplek Gubernuran Riau ini, mengangkat beberapa topik, diantaranya terkait peran Dinas Kesehatan dalam mengatasi dampak kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), langkah strategis dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutla, gambaran umum Karhutla di Provinsi Riau tahun 2019, dan dampak asap terhadap kesehatan masyarakat dan upaya pencegahan.

“Talk Show ini kita hadirkan pembicara yang ahli sesuai bidangnya, diantaranya adalah Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kepala Penanggulangan Bencana Daerah Riau (BPBD), Ketua Pusat Studi Bencana Universitas Riau, dan Dosen Peneliti di Bagian IKM FK Unri,” jelas Helda, Kamis (30/10).

Pada kegiatan itu, lanjut Helda, juga akan dilaksanakan pameran buku karya Civitas Akademika Unri. Bagi yang ingin sebagai peserta yang akan mengikuti dan hadir pada pada kegiatan ini, peserta bisa mendaftar secara gratis melalui laman https://tiny.cc/TalkShowMiladUNRI57, atau bisa menghubungi panitia atas nama Wawan melalui via Whatshap di nomor 085265711342. (MCR/mad)

Berita Terkait