Senin, 22 Rabiul Awwal 1441 H | 18 November 2019

PEKANBARU - Untuk mengejar target Pendapatan Asli Daerah (PAD), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru memberikan umroh gratis yang diberikan kepada Camat, Lurah, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Bapenda.

"Pemberian reward oleh Bapenda Pekanbaru bertujuan agar para Camat, Lurah, ASN dan THL dapat bersemangat dalam membantu mencari rupiah demi tercapainya target PAD," sebut Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin kepada media beberapa waktu lalu.

Dilanjutkannya, sesuai dengan pesan Walikota, reward ini kami berikan sebagai bentuk penghargaan karena mereka telah membantu kerja kami dilapangan untuk mengejar target PAD mulai dari jemput bola pembayaran PBB serta jenis pajak lainnya.

"Oleh karena itu, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh bidang, UPT Bapenda, pegawai serta THL yang telah bekerja siang dan malam untuk membantu tercapainya PAD di Kota Pekanbaru,' katanya.

Untuk mencapai PAD yang telah ditetapkan Walikota, lanjut Ami sapaan akrabnya, Kita harus bekerja secara team work. Bapenda sangat bangga memiliki tim yang mampu bekerja siang dan malam untuk mencapai target PAD.

"Langkah apresiasi Bapenda Pekanbaru untuk memberikan reward kepada Camat, Lurah, Pegawai dan THL salah satunya yakni dengan memberikan hadiah umroh gratis. Reward yang kami berikan ini bentuk penghargaan karena mereka telah membantu kerja kami di lapangan untuk mengejar target PAD mulai dari jemput bola pembayaran PBB hingga jenis pajak lainnya,” ujarnya.

Ami melanjutkan, ada beberapa camat, lurah, pegawai dan THL yang masuk nominasi mendapatkan reward pergi umroh gratis yang diberikan Bapenda Kota Pekanbaru. Reward ini dilakukan agar kedepan para camat, lurah, pegawai dan THL terus bersemangat dalam bekerja membantu Bapenda Pekanbaru merealisasikan target PAD.

“Tadi kami sudah umumkan juga siapa saja yang meraih reward umroh gratis diantaranya Camat Payung Sekaki (Nurhasminsyah), Lurah Wonorejo (Tarajaman), ASN Bapenda (Eida Rapel) dan Temu Sunarto serta THL Bapenda (Riza Zamrina),” pungkasnya. (MCR/Exa) 

Berita Terkait