Sabtu, 27 Rabiul Awwal 1441 H | 23 November 2019

BOGOR - Perwakilan Provinsi Riau Rihhadatul Aisy Khalis dan Puja Rahmatullah, berhasil meraih runner-up II ajang pemilihan putra putri daerah Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor (IPB) dalam rangka pekan seni budaya tahun 2019.

Aisy menjelaskan, pemilihan putra putri daerah Sekolah Vokasi IPB ini merupakan ajang yang ditunggu oleh putra-putri daerah IPB untuk memperkenalkan daerahnya ke tingkat nasional.

Sebut Aisy, untuk perwakilan Riau sendiri menampilkan bakat tari kreasi berpasangan dan berhasil meraih runner-up II dengan mengalahkan berbagai perwakilan dari daerah lainnya.

"Sangat bangga bisa membawa nama Riau di ajang nasional Sekolah Vokasi IPB. Sekaligus menjadi tanggung jawab untuk mempromosikan budaya dan wisata Riau di Kota Bogor khususnya di Sekolah Vokasi IPB," katanya saat dihubungi via telepon, Senin (04/11).

Ia menambahkan, selama masa karantina telah merancang untuk menonjolkan budaya dan wisata yang ada di Provinsi Riau agar dapat dikenal oleh seluruh kalangan.

Aisy berharap, kedepannya dapat terus mengharumkan dan mempromosikan budaya dan wisata Riau ke kancah nasional maupun internasional melalui revolusi industri 4.0.

"Semoga kedepannya makin banyak prestasi yang bisa diraih yang membanggakan Riau Dengan berpegang pada internet. Serta mampu memberikan inovasi yang berkelanjutan pada promosi budaya dan wisata Riau," terang anggota Forum Anak Dumai ini. (MCR/IP)

Berita Terkait