Sabtu, 27 Rabiul Awwal 1441 H | 23 November 2019

PEKANBARU - Sebanyak sebelas pelamar jabatan Direktur Dana dan Jasa dan Direktur Operasional PT Bank Riau Kepri (BRK) yang telah dinyatakan lulus tes administrasi, jalani tahapan seleksi di Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) Jakarta. 

Sementara satu pelamar lagi, atas nama Nizam justru tidak ikut dalam tes tahapan seleksi tersebut. Dengan begitu, satu nama terakhir tidak bisa mengikuti tahapan lanjutan 

"12 pelamar yang lulus tes administrasi, tapi  satu pelamar yang tidak ikut seleksi di LPPI. Jadi total yang mengikuti tahapan seleksi, cuma sebelas orang," kata Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) BRK, Ahmad Syah Harrofie, Kamis (7/11/19).

Dari sebelas nama-nama yang mengikuti tahapan seleksi di LPPI tersebut, dengan rincian enam calon Direktur Dana dan Jasa  Kemudian lima calon Direktur Operasional. 

"Inilah total cuma 11 orang," ungkap Ahmad Syah.

Masing-masing akan menjalani rangkaian tes seleksi selama dua hari di LPPI, tes psikologi dan kompetensi.

"Tes oleh Asesor di LPPI ini sampai Jumat besok. Untuk hari ini tes psikologi, besok tes kompetensi," ujarnya.

Untuk diketahui, Tim Pansel BRK sebelumnya telah mengumumkan 12 nama calon Direktur Dana dan Jasa, serta jabatan Direktur Operasional yang lulus tes administrasi. Yakni, untuk calon Direktur Dana dan Jasa ada Afrid Wibisono, Andi Mulya, Khaerul Fata, Muhammad Jazuli, M.A Suharto, Nizam dan Yuharman. 

Sementara calon Direktur Operasional, Denny Mulya Akbar, Ikhwan, Nusyirwan, Said Syamsuri, Tugiantoro.(MCR/mtr)

Berita Terkait