Senin, 13 Rabiul Akhir 1441 H | 09 Desember 2019

Info

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution membuka acara Seminar Nasional dengan tema “Politik, Birokrasi dan Perubahan Sosial Ke-V FISIP Universitas Riau, di Hotel Prime Park Pekanbaru, Kamis (7/11/2019)

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution mengatakan agar semua pihak dapat memanfaatkan momentum ini untuk bisa saling silahturahmi dari 15 perguruan tinggi di indonesia yang ikut hadir di sini.

Selain itu, lanjut Edy, juga dapat memanfaatkan untuk menambah ilmu pengetahuan. Karena tokoh-tokoh yang hadir di sini adalah tokoh yang sangat istimewa.

"Semoga dengan kehadiran mereka di sini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," ungkapnya

Wagubri juga berharap hasil seminar ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat khususnya bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Kesimpulan apa yang di dapatkan dari seminar ini tentu itu juga menjadi bagian yang kami tunggu dari pemerintah provinsi Riau ini," tuturnya.

Narasumber yang akan mengisi dalam kegiatan seminar ini diantaranya Prof. Dr. Ir. Aras Mulyadi, DEA (Rektor Universitas Riau), Letnan Jenderal (Purn) Agus Widjojo (Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional), Prof. Dr. Ahmad Nurmandi, M.Sc (Universitas Muhammadyah Yogyakarta), Dr. Asman Abnur, S.E., M.SI (Mantan Mentri PAN RB RI). (MCR/AFQ)

Berita Terkait