Senin, 13 Rabiul Akhir 1441 H | 09 Desember 2019

Info

PEKANBARU - Tim Provinsi Riau Cabang Olahraga Bulutangkis berhasil unggul saat melawan kontingen dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kontingen Badan Tenaga Nuklir Nasional dengan perolehan skor 2-1 pada hari pertama penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (Pornas) XV Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kita cukup puas dengan hasil pada pertandingan di hari pertama cabor (cabang olahraga) bulutangkis ini. Kita akan berusaha lebih keras lagi agar dapat menyandang gelar juara," ujar Kabag Humas Pemprov Riau Fuadi, Rabu (13/11).

Adapun atlet Bulutangkis yang membawa harum nama Provinsi Riau diantaranya Fuadi yang merupakan ASN pemprov Riau, Rustam (Pemprov Riau), Iqbal Maulana (Pemprov Riau), Ibra (Pemprov Riau), Dori (Pemkab Siak),Ashadi (Pemkab Siak) dan Tobak (Pemkab Inhil).

Delegasi terbaik abdi negara yang bekerja di provinsi Riau ini meminta dukungan masyarakat agar dapat membawa pulang medali emas dalam laga Pornas tahun ini.

"Ini tak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat. Dengan latihan dan upaya yang kami lakukan, target kami agar  dapat menumbangkan lawan pada babak berikutnya, dan menyumbangkan medali emas dari cabor bulutangkis," ucapnya.

Untuk diketahui, Pornas Korpri ke-15 berlangsung selama 10-18 November mendatang. Pertandingan ini menjadi salah satu wadah bagi ASN untuk menunjukan talenta di bidang olahraga. (MCR/mtr)

Berita Terkait