Senin, 13 Rabiul Akhir 1441 H | 09 Desember 2019

Info

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mendukung program beasiswa bagi anak-anak Riau dalam memperoleh pendidikan. Hal ini berperan dalam mendukung peningkatan kualitas Sumberdaya Manusia di tanah Melayu Lancang Kuning.

Hal itu disampaikan Plh Sekdaprov Riau Ahmadsyah Harofie saat menerima kunjungan dari program pertukaran pelajar yang dijalankan oleh dua sekolah, MAN 1 Pekanbaru dan Yayasan As-Shofa, dengan Perguruan Attarkiah Islamiah Narathiwat, Thailand.

"Program tersebut sangat positif dalam mendukung kualitas generasi muda," ujarnya, Selasa (19/11) di Auditorium Lantai 8 Menara Lancang Kuning Kantor Gubernur Riau.

Dalam momen tersebut, Plh Sekdaprov menyampaikan suport dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan. Begitu juga dengan memberikan informasi tentang sistem pemerintahan bagi para siswa yang memadati Gedung Auditorium Menara Lancang Kuning.

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir Kabid Pendidikan Madrasah Drs Asmuni, perwakilan guru dan Alumni MAN 1 Pekanbaru dan pihak-pihak terkait. Suasana pertemuan terlihat berlangsung khidmat dan penuh kesan edukasi.

Perwakilan pihak sekolah juga memberikan apresiasi atas komitmen Pemerintah Provinsi Riau dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan.

Hal ini terlihat dengan keseriusan dalam menerima kunjungan dari dunia pendidikan yang berperan dalam melahirkan generasi muda yang cerdas dan berkualitas.(MCR/mz)

Berita Terkait