Senin, 13 Rabiul Akhir 1441 H | 09 Desember 2019

Info

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, untuk membahas terkait kesiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Riau ke-XVIII tahun 2019 yang akan berlangsung di Kabupaten Kampar.

Dalam pertemuan tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harrofie, dan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri, serta tamu undangan lainnya, yang berlangsung di Rumah Dinas Wagub Riau, Rabu (20/11).

Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengatakan, bagaimanapun konsep kegiatan MTQ tersebut, ia berharap kekompakan antar lembaga pemerintah yang ada di Provinsi Riau terus terjaga.

Edy juga turut mengapresiasi terkait kesiapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar. Ia berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik tanpa kendala.

"Semoga berjalan dengan lancar dan terlihat kompak selama kegiatan berlangsung," katanya.

Selanjutnya, Sekdakab Kampar Yusri menyampaikan bahwa sebagai tuan rumah, Pemkab Kampar telah mempersiapkan berbagai hal dalam pelaksanaan MTQ Provinsi Riau ke-XVIII yang jatuh pada tanggal 23-30 November mendatang. 

"Sejauh ini berbagai upaya persiapan telah dilaksanakan, intinya kita sudah siap sebagai pelaksana," kata Yusri.

Melalui video yang ditampilkan Yusri di hadapan Wagub Riau dan tamu yang hadir, ia memaparkan tidak ada kendala teknis yang dihadapi selama persiapan. Ia juga berharap, nantinya perhelatan besar ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai akhir kegiatan.

"Sejauh ini Alhamdulillah lancar, semoga kedepannya juga lancar dan aman terkendali," terangnya. (MCR/IP)

Berita Terkait