Minggu, 2 Jumadil Akhir 1441 H | 26 Januari 2020

Info

PEKANBARU -- Proses seleksi penerima beasiswa dari Bank Indonesia (BI) sangat ketat,  mulai dari nilai akademik, perilaku, dan dari keluarga tidak mampu. Para penerima beasiswa adalah orang-orang pilihan, karena itu penerima beasiswa harus bersyukur dan dapat digunakan sebaiknya-baiknya.

Pesan itu disampaikan Wakil Rektor III Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr Eddy Asmawi dihadapan 50 orang Mahasiswa Unilak penerima beasiswa BI, dalam kegiatan proses pencairan beasiswa di aula gedung rektorat Unilak lantai 3, Selasa 19 Nopember 2019.

Eddy mengatakan, pengucuran dana beasiswa yang dilakukan adalah untuk anggaran tahun 2019,"saya berpesan kepada mahasiswa untuk dapat menggunakan uang beasiswa untuk kegiatan yang positif, untuk keperluan pendidikan dan ingat untuk dapat selesai kuliah tepat waktu," ingat Dia.

Sementara itu penerima beasiswa,Desi Novianti, mahasiswa Fekon Unilak mengucapkan terimakasih kepada Unilak dan bank Indonesia, saya bersyukur bisa jadi penerima beasiswa BI dan akan saya gunakan untuk keperluan biaya kuliah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala biro Akademik Wenti Sastravita.S.Kom. Kelima puluh penerima beasiswa itu terdiri dari mahasiswa Fakultas Ekonomi (Fekon) 17 orang, Fakultas Hukum 12 orang, Fakultas Pertanian Pertanian 17 orang, Fakultas Teknik 1 orang, Fasilkom 2 orang, dan Afkultas Ilmu Agama, 1 orang. (MCR/mad)

Berita Terkait