Selasa, 25 Jumadil Akhir 1441 H | 18 Februari 2020

Info

PEKANBARU - Pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau misterius yang sedianya digelar pukul 14.00 WIB hari ini. Meski sudah terpampang ucapan papan bunga yang ditujukan kepada Yan Prana Jaya, namun sebagian besar justru ucapan tak menyebutkan nama yang dilantik. 

Salah satu ucapan papan bunga yang tak menyebutkan pejabat dilantik tersebut bahkan berasal dari Sekretariat Daerah atas nama Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution. 

Sejumlah ucapan papan bunga lainnya yang juga tak menyebutkan nama dilantik seperti Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Kemudian ada juga dari manajmen Badara Sultan Syatif Kasim II Pekanbaru, PT Riau Untuk Aplikasi Negeri serta OJK Riau.

Sementara dari instansi pemerintahan yang ada di lingkungan Pemprov Riau yang juga memberikan ucapan tanpa menyebutkan nama pejabat dilantik diantaranya, Biro Organisasi, Dinas Perhubungan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Satpol PP. 

Sementara ucapan papan bunga yang menyebutkan nama pejabat yang dilantik atas nama Yan Prana Jaya datang dari PT Bumi Siak Pusako (BSP), Bappeda Siak dan Bappeda Bidang Infrastruktur Siak.

Sampai saat ini, pintu masuk pagar utama yang ada di Jalan Diponegoro masih dalam keadaan terkunci. Kecuali pintu pagar dari arah GOR Tribuana sudah dibuka. Sementara pantauan di dalam Gedung Daerah, belum tampak aktivitas berarti kecuali beberapa staf yang sedang mempersiapkan acara pelantikan. (MCR/mtr)

Berita Terkait