Sabtu, 18 Rabiul Akhir 1441 H | 14 Desember 2019

Info

Kegiatan penggalangan dana peduli banjir yang dilakukan ASN dan THL Dinas PUPR pada kegiatan Gotong Royong bersama di Stadiun Utama Riau, Kamis (28/11/2019).

PEKANBARU -- Ikut merasakan dan sebagai bagian keprihatinan dari musibah yang dialami masyarakat Rokan Hulu yang terkena musibah banjir, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau lakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana itu dilakukan Dinas PUPR sempena kegiatan Pemerintah Provinsi Riau, Kamis (28/11/2019) dalam rangkaian HUT Korpri ke 48 tahun 2019 salah satu melaksanakan Apel, senam dan Gotong Royong di Stadion Utama Riau.

"Hari ini kita inisiatif melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang ada di Rokan Hulu yang tertimpa musibah banjir. Berbuat hal yang kecil untuk ikut merasakan apa yang dirasakan saudara kita di Rokan Hulu," kata Koordintor penggalangan dana peduli Rokan Hulu Dinas PUPUR, Khairil Anuar, Kamis (28/11/2019).

Lebih lanjut, Khairil yang merupakan Kasubag kepegawaian dan Umum Dinas PUPR Provinsi Riau mengatakan, dari kegiatan penggalangan dana yang dilakukan dirinya dan para ASN PUPR lainnya tersebut, terkumpul dana sebesar Rp. 1.583.000, dana tersebut akan diserahkan ke Biro Umum Setdaprov Riau.

"Terimakasih kepada ASN dan THL Pemprov Riau yang telah memberikan sumbangan, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," pungkasnya. (MCR/mad)

Berita Terkait