Jumat, 15 Syawwal 1441 H | 05 Juni 2020

Info

PEKANBARU - Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melaksanakan Apel Bersama serta Gotong Royong dan Penanaman Pohon dalam rangka HUT Korpri ke 48 Tahun 2019 di Stadion Utama Riau, Kamis (28/11/2019).

Apel bersama tersebut dimulai pada pukul 07.30 WIB yang dipimpin langsung Asisten III, Indrawati Nasution selanjutnya di lanjutkan dengan senam bersama, penanaman pohon serta gotong royong di lingkungan Stadion Utama Riau.

Ribuan ASN dan THL dari jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau sangat antusias mengikuti kerja bakti untuk mempercantik area Stadion Utama Riau di zona-zona yang telah di bagi sesuai dengan OPDnya masing-masing.

"Kerja bakti ini merupakan agenda dalam rangka HUT Korpri ke 48 Tahun 2019 serta untuk menjalin silahturahmi dan mempererat kerja sama antara OPD di lingkungan pemerintah provinsi Riau" ungkap Asisten III Pemprov Riau, Indrawati Nasution

Seperti diketahui, Stadion Utama Riau merupakan kebanggaan masyarakat Riau itu, rencananya akan menjadi tuan Rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang.

"Mari kita bersama-sama menjaga dan merawat stadion utama yang kita cintai ini dengan bergotong royong, menanam pohon untuk menjaga kelestarian lingkungan kita serta mempercantik stadion kita ini, dan yang penting lagi tanggung jawab kita yang sudah di amanatkan untuk bersama-sama disini berkumpul untuk Apel, senam, gotong royong, dan rangkaian lainnya," Jelas Indrawati.

Gotong royong tersebut juga sebagai dukungan ASN Pemprov Riau untuk persiapan jika nanti Stadion Utama Riau ditunjuk sebagai venue Piala Dunia U20 pada 2021 mendatang. (MCR/AFQ)

Video

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 03 Juni 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 02 Juni 2020) di Provinsi Riau

Kunjungan Kerja Gubernur Riau Terkait Pelaksanaan PSBB Di Kota Dumai

Berita Terkait