Kamis, 16 Rabiul Akhir 1441 H | 12 Desember 2019

Info

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polairud Polda Riau ke-69, acara Dragon Boat Festival Kapolda Cup 1 tahun 2019 tim Johor Titanum Malaysian mendapat Juara 1 yang dilaksanakan disungai Djantan Siak, Pekanbaru, Minggu (1/12/2019).

Sedangkan yang menempati posisi ke-II  yaitu Podsi Agam Sumatera Barat dan posisi ke III adalah tim dari Brimob Polda Riau.

Saat menghadiri acara penutupan Dragon Boat Festival Kapolda Cup I tahun 2019, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengucapkan berterima kasih kepada masyarakat Riau yang sangat antusias dengan adanya kegiatan ini.

Ditambahkan Agung, pihaknya ingin menjadikan event ini diadakan setiap tahunnya untuk mengerakan potensi olahraga khususnya olahraga dayung.

"Dengan ini bisa menjadikan ajang untuk tetap mempertahankan juara yang telah diraih, sebagai mana diketahui bahwa Provinsi Riau adalah pemegang emas di Sea Games dan atlitnya terus kita bina," ucapnya.

Untuk diketahui, Tim yang ikut berpatisipasi dalam acara Dragon Boat Festiva Polda Cup I tahun 2019 ini berjumlah 37 tim. Partisipasi 36 tim dalam negeri dan 1 tim lainnya dari Johor Malaysia.

"Dengan adanya kegiatan ini kita ingin membina atlet-atlet dayung yang ada di Provinsi Riau agar terus berjaya diajang bergengsi baik nasional maupun internasional," tutupnya. (MCR/NV)

Berita Terkait