Senin, 5 Jumadil Akhir 1442 H | 18 Januari 2021
A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

PEKANBARU - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru menginformasikan peringatan dini potensi terjadinya hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di beberapa wilayah Provinsi Riau, pada hari ini, Selasa (3/12/2019).

Kabid Data dan Informasi, BMKG Pekanbaru, Marzuki mengatakan, bahwa pagi ini wilayah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Pelalawan dan Siak berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

"Sehingga berpotensi juga penurunan jarak pandang akibat kekaburan udara atau haze," kata Marzuki di Pekanbaru, Selasa pagi.

Sedangkan, siang hingga sore harinya berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang merata di wilayah Rohul, Bengkalis, Kampar, Pelalawan, Siak, Kuantan Singingi (Kuansing), Indragiri Hulu (Inhu), Indragiri Hilir (Inhil) dan Kota Pekanbaru.

"Hingga malam harinya berpotensi hujan dengan intensitas yang sama terjadi di wilayah Kampar, Pekanbaru, dan Rokan Hulu (Rohul). Sedangkan dini hari diprakirakan cerah berawan," tuturnya. (Mcr/rat)

Video

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Di Provinsi Riau

Wakil Gubernur Riau Pimpin Rakor Bahas Rencana Vaksin Covid-19 dan Pengetatan Prokes

Wakil Gubernur Riau Hadiri Rapat Penanganan Covid-19 dan Rencana Pelaksanaan Vaksinasi

Berita Terkait

Jokowi Minta Sistem Pembinaan Atlet Nasional Direview Total

Kamis, 10 September 2020 | 00:44:11 WIB

Gubri Saksikan Haornas ke 37 Secara Virtual

Kamis, 10 September 2020 | 00:19:31 WIB