Selasa, 25 Jumadil Akhir 1441 H | 18 Februari 2020

Info

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar melakukan takziah di kediaman almarhumah (Almh) Maimanah Umar, Rabu malam (04/12) Jalan Pepaya no 2 Pekanbaru. Takziah bertepatan dengan pelaksanaan malam pertama dari tiga malam pelaksanaan takziah. 

Tampak hadir juga tokoh masyarakat Riau lain, dr Chaidir, Ketua MUI Kota Pekanbaru Ilyas Husti dan lainnya berbaur dengan jamaah masjid, tetangga yang ada dan keluarga besar almarhumah. Takziah dengan membacakan surah Yasiin, Tahtim dan Tahlil berbaur dengan jamaah yang ada dan keluarga besar Almh Maimanah Umar.

Pengajian dipimpin oleh Ilyas Husti dimana sebelumnya dibuka oleh anak sulung almarhum, Husni Thamrin dimana suruh bacaan yang dibacakan pahalanya dicurahkan untuk almarhumah semoga dibebaskan dari azab kubur, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di Surga-Nya. 

"Semoga almarhumah ditempatkan di Surga-Nya, Aamiin," sebut Husni.

Sebagaimana yang dimaklumi, almarhumah Maimanah Umar, tokoh perempuan Riau meninggal dunia hari Senin (02/12) di Malaka, Malaysia. Dikebumikan pada hari Rabu malam (03/12) di pemakaman Kubang Raya, Siak Hulu Kabupaten Kampar. (MCR/Ch)

Berita Terkait