Rabu, 5 Jumadil Akhir 1441 H | 29 Januari 2020

Info

PEKANBARU - Untuk menghibur para penyandang disabilitas yang hadir dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) tahun 2019, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyanyikan sebuah lagu dengan judul jangan salah menilai dari Tagor Pangaribuan.

Gubri menyanyikan lagu tersebut berduet dengan salah seorang penyandang disabilitas bernama Claudia, seorang anak Riau yang telah memiliki prestasi hingga tingkat Internasional.

Melalui lirik lagu tersebut, Syamsuar ingin menyampaikan kepada para anak-anak berkebutuhan khusus, bahwa dirinya juga sangat menyayangi dan mencintai mereka.

"Jangan salah menilaiku dengan sikap diamku ini, jauh didalam lubuk hatiku terukir indah namamu," ungkapnya, Minggu (08/12).

Ia berharap, dengan adanya sedikit hiburan darinya dapat memberikan semangat dan motivasi bagi penyandang disabilitas, serta sebagai salah satu wujud kepedulian dan cintanya kepada disabilitas.

"Semoga kalian terhibur, tadi saya yang dihibur dengan berbagai kemampuan kalian," kata Syamsuar.

Meskipun dengan suara dan penampilan seadanya, Gubri membawakan lagu tersebut hingga akhir ditambah dengan sorak penonton dan tamu undangan lainnya. (MCR/IP)

Berita Terkait