Minggu, 2 Jumadil Akhir 1441 H | 26 Januari 2020

Info

Kepala Dinas Pendidikan Riau, Rudyanto

PEKANBARU -- Komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk memajukan bidang pendidikan dibawah kepemimpinan Gubenur Syamsuar dan Wakil Guebrnur Edy Natar Nasution terus dilakukan, selain akan memberlakukan sekolah gratis, tahun depan, Pemprov Riau juga akan memberikan beasiswa untuk jenjajang S2 dan S3.

Pemberian beasiswa untuk Mahasiswa S2 dan S3 tersebut dianggarkan Pemprov Riau melalui Dinas Pendidikan Riau. Menurut Kepala Dinas Pendidikan Riau Rudyanto, pemberian beasiswa bagi Mahasiswa S2 dan S3 ini adalah bagian dari kepedulian Pemprov Riau dalam mewujudkan SDM berkualitas dan handal.

"Jika selama ini beasiswa yang disediakan Pemprov Riau untuk Mahasiswa S1, mulai tahun depan akan kita siapkan beasiswa untuk Mahaiswa S2 dan S3. Ini juga bagian dari membantu banyaknya alumni S1 yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjangan S2 dan S3,"jelasnya.    

Rudy berharap pemberian beasiswa bagi Mahasiswa S2 dan S3 ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat umum, dan juga oleh para Dosen ataupun para Guru. "Kita berharap beasiswa ini bisa dimanfaatkan dengan baik, terutama bagi guru dan dosen yang sudah barang tentu sangat membutuhkan peningkatan kualifikasi pendidikan," ungkapnya. (MCR/mad)

Berita Terkait