Sabtu, 2 Safar 1442 H | 19 September 2020

Info

Pekanbaru-Usai dilantik beberpa hari lalu, Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon III dan IV, di ruang rapat Diskominfotik Riau, Jumat (10/1/2019).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau Yogi Getri mengatakan, sertijab ini dilaksanakan karena dengan adanyanya perubahan nomenklatur sehingga adanya perubahan pejabat yang terjadi di Diskominfotik.

"Dengan adanya nomenklatur baru, maka adanya perubahan pejabat di dalamnya sehingga, kita semua bisa bersama sama belajar dalam bekerja, karena perubahan jabatan bagi ASN merupakan hal biasa, yang terpenting adalah kita melaksanakan apa yang menjadi arahan pimpinan,"ungkapnya.

Kemudian ia juga berpesan kepada pejabat yang baru, untuk sama-sama meningkatkan kedisiplinan, karena kita yang membuat aplikasi sehingga kita juga harus menerapkannya karena sudah terintegrasi ke dalam sistem yang berpengaruh kepada Kinera, sehingga kita harus menerapkan kedisiplinan tersebut.

"Dengan sertijab ini diharapkan pekerjaan yang ada bisa dilaksanakan dengan maksimal, dengan bekerjasama bersama pejabat yang ada di dalamnya , sehingga apa yang menjadi tujuan dan arahan pimpinan bisa kita laksanakan dengan baik,"tutupnya.

Adapun para pejabat yang melakukan Sertijab yakni, Kepala Bidang Statistik Media Efayani, yang sebelumnya dijabat Plt Kepala Bidang Statistik Lili Irianti, Kepala Bidang Aplikasi dan Informasi, M. Nurul Israk yang sebelumnya dijabat Ekki Gadafi, kemudian Erisman Yahya yang menjabat Kepala Badan Penghubng Provinsi Riau  yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik.

Kemudian untuk pejabat esselon IV yakni, Ponco Widodo Mulyo sebagai Kepla Seksi Pengembangan Aplikasi pemerintah Bidang Layanan E-Goverment yang  sebelumnya dijabat Irawati, Syarifah Zuraida Hanum, Kepala Seksi Integrasi dan Interoperbilitas Bidang Aplikasi dan Informasi yang sebelumnya dijabat Dedy Hasrizal, Tengku Arif Lukman, Kepala Seksi Tata kelola E-Govermen Bidang Aplikasi dan Informasi  yang sebelumnya dijabat Yeni Zawarni, Kemudian Dodi Sutejo, Kepala Seksi Tata kelola Persandian Bidang Persandian yang sebelumnya dijabat Ruslan. (MC Riau/Msa)

Video

Gubernur Riau Hadiri Panen Perdana Kebun Jagung Kelompok Tani Goro SAE Riau

Gubernur Corner (12 September 2020)

Gubernur Riau Meninjau Penempatan Pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Di Rumah Sehat Rusunawa Rejosari

Berita Terkait