Selasa, 27 Jumadil Awwal 1441 H | 21 Januari 2020

Info

Rektor Unri Prof Dr Ir Aras MUlyadi DEA

PEKANBARU - Rektor Universitas Riau (Unri) Prof Dr Ir Aras MUlyadi DEA menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran nya yang telah mampu melampaui target kinerja sepanjang tahun 2019.

“Kami sebagai pimpinan Universitas Riau (Unri), memberi apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih atas prestas kinerja pada tahun 2019 lalu, karena apa yang kita target pada tahun lalu, semuanya tercapai, bahkan melebihi target,” kata Rektor Aras, kemarin.

Aras menjelaskan bahwa salah satu kinerja yang melampaui target tersebut Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) yang mencapai 400 persen, dari yang ditargetkan. “Kita targetkan 69 HAKI, yang tercapai sebanyak 250 lebih, dan masih banyak lagi apa yang kita targetkan melebihi dari target,” sebut Guru Besar Fakultas Perikanan dan Kelautan ini.

Sementara Ketua LPPM Unri Prof Dr Almasdi Syahza MP mengatakan, dalam rangka mengejar target penelitian dan pengabdian, kedepan pihaknya akan melaksanakan pengabdian yang dihilirisasi dari riset. Jadi apa yang menjadi riset unri selama ini harus bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama pada Desa Desa Binaan Unri.

“Kita harus menjadikan Unri sebagai “sawah-ladang” untuk bercocok tanam, dipupuk dan dipelihara, agar kita semakin dapat berlari kencang mencapai target yang kita tetapkan,” pungkas Almasdi.(MCR/mad)

 

Berita Terkait