Jumat, 15 Syawwal 1441 H | 05 Juni 2020

Info

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Yan Prana Jaya mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru dilantik di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk langsung bekerja keras, serta memperbaiki sistem yang ada menjadi lebih baik lagi menuju Riau yang lebih baik lagi.

Hal tersebut diungkapkan Sekdaprov Riau saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (13/1/2019).

"ASN yang baru dilantik untuk segera kerja keras, dengan memulai memperbaiki sistem menuju Provinsi Riau lebih baik lagi," ungkap Mantan Kepala Badan Keuangan Daerah Pemerintah Kabupaten Siak tersebut.

Sekdaprov Riau juga mengatakan bahwa mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dan merupakan bagian dari penyegaran kepada seluruh pegawai, apalagi dengan dibentuknya Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru sehingga banyak Pejabat esselon II, III dan IV ikut dimutasi.

"Rotasi dan mutasi yang terjadi merupakan hal biasa yang sudah dilakukan sesuai dengan perundang undangan yang berlaku dan tidak ada yang dilangkar, dan dengan SOTK baru banyak pejabat  yang ikut dimutasi, sehingga kami berpesan untuk ASN tidak memperkeruh suasana dan mulai bekerja dengan baik," tutupnya. (MCR/Msa)

Video

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 03 Juni 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 02 Juni 2020) di Provinsi Riau

Kunjungan Kerja Gubernur Riau Terkait Pelaksanaan PSBB Di Kota Dumai

Berita Terkait