Sabtu, 14 Zulqaidah 1441 H | 04 Juli 2020

Info

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menyerahkan DPA 2020 kepada Sekda Bengkalis Bustami HY, Senin (14/1/2020).

BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengingatkan kepada Kepala Daerah (PD) untuk bekerja cepat dan bertanggung jawab, serta dapat mengikuti irama kerja pimpinan.

Hal tersebut diungkapkan pada acara penandatanganan pakta integritas, perjanjian kinerja kepala PD dan penyampaian dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) 2020, di Balai Kerapatan, Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin (13/1/2019). 

"Kami tegaskan kepada saudara-saudara untuk mampu bekerja cepat, bertanggung jawab, serta dapat mengikuti irama kerja kami selaku pimpinan," tegas Amril.

Penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja menjadi komitmen kepala PD untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya melayani publik secara optimal, berintegritas dan penuh ketulusan.

Pakta integritas dan perjanjian kinerja ini juga akan menjadi indikator kinerja setiap Kepala PD, apakah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya mendukung Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis atau tidak.

Ia berpesan agar Kepala PD bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, berlandaskan peraturan Perundang-undangan serta mampu menunjukkan kinerja sesuai arahan pimpinan. 

"Kami optimis dan percaya, bila sinergitas  dalam tugas dan fungsi ini berjalan optimal, insya-allah, perencanaan pembangunan dan roda pemerintahan di Kabupaten Bengkalis dapat terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama," pungkasnya.

Hadir Wakil Ketua Komisi I DPRD Bengkalis Arianto, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bengkalis Bustami HY, Staf Khusus Bupati Bengkalis Muhammad Isa dan Suparjo, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.

Perwakilan Ketua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bengkalis, Pimpinan Instansi Vertikal dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (MCR/Man)

Video

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Updet Covid-19 ( 1 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 (29 Juni 2020) di Provinsi Riau

Berita Terkait