Ahad, 15 Zulqaidah 1441 H | 05 Juli 2020

Info

PEKANBARU - Organisasi Pengurus Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Riau yang dihadiri Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution menggelar syukuran sebagai wujud rasa syukur atas selesainya rehap gedung kantor PWRI Riau yang bertempat di Kantor PWRI Riau, Jalan Setia Budhi No.158, Selasa (14/1/20).

Wakil Gubernur Riau selaku Wakil Pembina PWRI Provinsi Riau, Edy Natar Nasution mengucap syukur atas selesainya rehap gedung tersebut.

"Kami bersyukur akhirnya gedung ini sudah bisa dipergunakan lagi walaupun belum secara keseluruhan diperbaiki," tuturnya.

Dengan sudah diperbaikinya gedung ini, Edy berharap bisa memberikan nuasa bekerja lebih baik kedepannya bagi para pensiunan. Apalagi yang akan bekerja disini orang-orang yang sudah tua berumur 50 ke atas. Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Edy mengatakan jangan sungkan untuk memberitahu sesuatu yang ingin dibutuhkan.

"Jika merasa ada yang kurang pas dan ada hal yang harus diberitahukan kepada kami, ya sampaikan saja," tuturnya.

Diketahui, gedung kantor PWRI Riau ini sudah berdiri selama 50 tahun dan baru 2 kali dilakukan rehap bangunannya. Ketau PWRI Provinsi Riau, Ahmad Bebas mengatakan terimakasih atas kehadiran Wagubri menghadiri syukuran kantor ini. Sebagai gedung yang menampung 35.000 pensiunan, Ahmad Bebas merasa bersyukur atas perhatian Gubernur Riau kepada gedung tua itu.

"Alhamdulillah berkat bantuannya sekarang gedung tua ini sudah selesai direhab dan mulai besok sudah bisa kita pergunakan," ucapnya.

Untuk diketahui, gedung bersejarah melayu ini dilakukan rehap dibagian atas yakni atap dan loteng. Selanjutnya juga dibagian lantai diganti karpet.

"Mudah-mudahan ada rezeki kami kedepannya untuk memperbaiki bagian yang lain lagi, sebab ini baru bagian depan yang di rehap, bagian belakang masih ada, doakan saja," tutupnya. (MCR/NV)

Video

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Updet Covid-19 ( 1 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 (29 Juni 2020) di Provinsi Riau

Berita Terkait