Rabu, 26 Jumadil Akhir 1441 H | 19 Februari 2020

Info

Bangkinang - Seluruh program yang keluarkan oleh Organisasi Perangkat Daerah harus sesuai dengan Visi dan Misi serta Program Bupati Kampar yang telah dituangkan di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah disepakati bersama.

Hal ini diingatkan oleh Bupati Kampar pada acara Rapat percepatan pembangunan tahun 2020, percepatan pelaksanaan Tanah Objek Reforma Agraria serta Rapat antisipasi Karhutla yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang kota pada Rabu (15/1/2020).

Ditekankan Bupati Kampar bahwa seluruh perangkat daerah agar program pembangunan berpedoman kepada Visi dan misi Bupati Kampar, dan ini telah ditetapkan melalui perubahan RPJMD perubahan tahun 2019-2022 beberapa waktu lalu. 

"Fokus kita tetap kepada pembangunan infrastruktur, investasi dan Industri," kata Bupati Kampar Catur Sugeng.

Disampaikan juga oleh Bupati Kampar saat ini Pemkab Kampar terus menggesa pembangunan, namun beberapa diantaranya ada yang terkendala.

Terhadap pembangunan yang terkendala Bupati Kampar menginstruksikan untuk segera menuntaskan pembangunan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Khusus untuk pembangunan rawat inap RSUD Bangkinang Bupati Kampar menekankan agar pertengahan bulan Februari 2020 sudah harus beroperasi. "Ini mengingat pasien makin banyak dan meningkat," tekan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Pada kesempatan itu Bupati Kampar juga mengingatkan agar seluruh stake holder dan pihak terkait agar fokus dan sungguh-sungguh dalam membangun Kampar menuju kabupaten yang sejahtera dan maju. (MCR/Ajep)

Berita Terkait