Selasa, 25 Jumadil Akhir 1441 H | 18 Februari 2020

Info

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Pangian Raya (IKPR) Provinsi Riau periode 2019-2023, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi Provinsi Riau, Sabtu (18/1/2020).

Selain gubernur, hadir juga Anggota DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, Bupati Tanah Datar Sumatera Barat Irdinansyah Tarmizi, Wali Nagari Pangian Abdul Wazid, serta pengurus IKPR lainnya.

Gubernur Riau Syamsuar mengharapkan pengurus IKPR melaksanakan fungsi organisasi yang sesuai dengan amanah organisasi.

Selain itu, ia juga mengharapkan adanya sikap saling bahu membahu antar semua pengurus, anggota IKPR serta organisasi lainnya dalam memajukan Riau.

"Pemerintah daerah tidak bisa melaksanakan tugas tanpa adanya dukungan dari organisasi, mari kita bersama-sama memajukan Riau," ungkapnya.

Mantan Bupati Siak ini menuturkan, melalui semangat juang bersama, sehingga akan mampu menggerakkan ekonomi Riau.

Untuk itu, melalui pengurus yang dilantik, Syamsuar berharap akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi kemajuan dan persatuan Riau ke depannya.

"Kalau kita bersama, maka akan terwujud apa yang kita harapkan. Dengan adanya organisasi ini, mari kita sama-sama memberikan kontribusi sesuai dengan tupoksinya," ujarnya.

Selain pengukuhan IKPR Riau, dalam kesempatan tersebut juga dikukuhkan pengurus IKPR Pusat atau Jabodetabek oleh Bupati Tanah Datar Sumatera Barat Irdinansyah Tarmizi. (MCR/IP)

Berita Terkait