Selasa, 5 Safar 1442 H | 22 September 2020

Info

Bangkinang - Pemerintah Kabupaten Kampar berkomitmen melaksanakan kegiatan dimulai dari awal tahun 2020. Semua administrasi terus digesa agar tepat pada waktunya.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kampar, Edwar, SE. MM kepada wartawan,Senin (20/01/2020) mengatakan, bahwa Pemkab Kampar berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan dimulai pada awal tahun.

"Kita terus menggesa penyelesaian seluruh administrasi terkait percepatan pelaksanaan kegiatan. Diperkirakan seluruh kegiatan terlaksana sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan," ungkap Edwar.

Sementara itu, menurut pantauan di Balai Bupati Kampar terlihat beberapa meja yang dipenuhi oleh ASN yang sedang menandatangani berkas. Di sudut bagian depan, terlihat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar, Afrizal, S.Sos yang tengah sibuk menandatangai berkas yang ada di depannya.

Menurut pengakuan salah seorang ASN yang ikut menandatangani berkas tersebut mengatakan, bahwa berkas yang ditandatangani tersebut adalah hasil verifikasi RKA program Kabupaten Kampar tahun 2020.

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait