Rabu, 26 Jumadil Akhir 1441 H | 19 Februari 2020

Info

Marwan Yohanis

Pekanbaru - Legislator Riau dari daerah pemilihan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing)-Indragiri Hulu (Inhu), Marwan Yohanis mengatakan aspirasi reses yang selalu diperjuangkannya untuk masyarakat lebih banyak dalam bentuk bantuan ternak, bibit tanaman dan Rumah Layak Huni (RLH).

Karena menurutnya hal tersebut merupakan hal yang sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat dalam menopang kehidipan perekonomian masyarakat. 

"Pokok-pokok pikiran yang saya masukkan selalu dalam bentuk bantuan-bantuan yang langsung menyentuh kehidupan perekonomian masyarakat. Terutama dalam bentuk bantuan bibit, ternak dan RLH," sebutnya, Selasa (21/1/2020).

Diakui juga oleh politisi Gerindra ini, memang untuk keperluan lain seperti pembangunan jalan, pengadaan alat-alat kesehatan, komputer di sekolah-sekolah juga sangat dibutuhkan juga oleh masyarakat.  Tapi kesemuanya itu, tidakpun diusulkannya, akan tetap dikerjakan oleh pemerintah atau Dinas terkait seperti PUPR, Diskes dan Disdik.

"Jadi menurut saya mana yang tidak dimasukkan oleh instansi terkait, itu yang saya masukkan. Apalagi hal tersebut betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat kurang mampu saat ini.  Kalau orang mampu tidak akan mau dia masuk dalam kelompok tani. Jadi inilah yang jadi Pokir saya selama ini," tambahnya. (MCR/Ch) 

Berita Terkait