Ahad, 10 Safar 1442 H | 27 September 2020

Info

Kampar -  Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, Selasa (21/1/2020) menyerahkan bantuan sebanyak 8 ekor sapi dengan nilai RP 75.955.000 kepada Kelompok Tani Sukses bersama yang diterima oleh Given mewakili kelompok tani. 

Bupati Kampar berharap semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan semoga memberikan hasil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dipesankan Bupati Kampar agar bantuan pemerintah melalui Baznas ini agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Pelihara dengan baik, sehingga dapat berhasil dan terus dikembangkan," tambahnya lagi.

"Melalui Kelompok Ternak kita berharap agar dikelola dengan baik, karena tidak semua orang mendapatkan bantuan ini," kata Catur yang didampingi oleh Ketua Baznas Kampar Basri Rasyid, Kadiskominfo Kampar Arizon mewakili camat, perangkat desa dan kelompok tani.

Sementara itu Given mewakili Kelompok Ternak Sukses bersama mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang selama ini diidamkan. "Insya Allah akan kami manfaatkan dengan baik dengan memelihara dengan baik, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," kata Given (MCR/Ajep)

Video

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau

Gubernur Corner (19 September 2020)

Berita Terkait