Jumat, 8 Safar 1442 H | 25 September 2020

Info

PEKANBARU - Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN, maka PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik pada tanggal 22 Januari 2020.

"Sehubungan dengan hal tersebut, maka dengan ini disampaikan bahwa akan terjadi padam aliran listrik sementara sesuai dengan waktu dan lokasi yang telah ditetapkan," kata Humas PLN UIWRKR, Fendi Nusantoro di Pekanbaru, Rabu (22/1/2020).

Adapun lokasi pemadaman listriknya, sebagai berikut, pada pukul 09:00-11:30 WIB akan ada pekerjaan pemeliharaan material jaringan tegangan menengah. Dengan lokasi yag terdampak di Jalan Poros Sumbar-Riau , Ds.Pl. gadang, Ds. Tj. Alai, Ds.

Kemudian, Lubuk agung, Desa Ranah Sungkai, Ds. koto ranah, Ds. koto masjid, Ds. batu bersurat, Ds. pongkai Istiqomah, Ds.koto tuo, Ds. muara Takus , ds. Gn. bungsu, Ds. Tanjung, Ds. Siberuang , Dsn Pilar, Ds. pongkai tabing, bandar Picak, gn. Malelo, Dsn batas dan sekitarnya.

"Jadwal dan waktu pekerjaan pemeliharaan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi teknis dilapangan," tukasnya. (Mcr/rat)

Video

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau

Gubernur Corner (19 September 2020)

Berita Terkait