Rabu, 26 Jumadil Akhir 1441 H | 19 Februari 2020

Info

PEKANBARU - Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) cabang Pekanbaru memperingati Hari Ulang Tahun IIDI ke 65 tahun, berlangsung di SKA CO EX Ruang Selais Baung, Pekanbaru, Rabu (22/01).

HUT IIDI kali ini mengusung tema tingkatkan daya saing generasi penerus bangsa berkarakter unggul menuju generasi emas melalui ketahanan keluarga.

Ketua panitia acara Ria Natalia, menjelaskan bahwa seiring bertambahnya usia organisasi ini, maka harus bisa mencetuskan program kerja yang menjawab permasalahan masyarakat saat ini.

"Semoga pengurus dapat melaksanakan program kerja sesuai kesepakatan bersama. Sesuai tema, pembentukan generasi yang unggul, generasi emas yg dimaksud adalah keseimbangan antara akademik dan karakter anak," ucapnya.

Tambahnya, ketahanan keluarga merupakan faktor penting untuk kebahagiaan sosial.untuk itu, menjadi tantangan besar bagi IIDI Pekanbaru untuk meningkatkan kualitas keluarga yang ada di Riau khususnya kota Pekanbaru.

"Karena keluarga aspek sosial yang penting, makanya perlu pembinaan pada keluarga," katanya.

Ia berharap, kedepannya, IIDI Pekanbaru semakin kompak dan unggul, sehingga mampu meningkatkan kemampuan keluarga di era globalisasi ini.

Dalam peringatan HUT IIDI ke 65 ini turut hadir Istri Gubernur Riau Suti Muryati, Ketua Ikatan Dokter Indonesia Pekanbaru Marhan Effendi, serta KetuaBadan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Riau Irma Hafidah Rachman. (MCR/IP)

Berita Terkait