Jumat, 8 Safar 1442 H | 25 September 2020

Info

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menargetkan penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2019 dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Provinsi Riau Tahun 2019, tuntas pada Maret 2020 mendatang.

"Hari ini sudah mulai kita rapat menyusun LKPJ dan LPPD Tahun 2019. Kita menargetkan pekan ketiga bulan Maret tuntas," kata Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, usai rapat di Aula Menara Lancang Kuning Kantor Gubernur Riau, Rabu (22/1/2020).

Jika LKPJ itu tuntas disusun sambung mantan Penjabat (Pj) Bengkalis ini, selanjutnya Pemprov Riau akan menyerahkannya ke DPRD Riau.

"Nanti mudah-mudahan di pekan keempat Maret itu, bisa diparipurnakan di DPRD," terangnya.

Ahmadsyah menambahkan, untuk LKPJ Kepala Daerah itu diserahkan dan dibahas oleh DPRD Riau. Sementara untuk LPPD, Gubri akan menyampaikannya kepada Presiden RI melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

"Sejauh ini belum ada kendala dalam penyusunannya. Tim penyusun langsung dipimpin Pak Sekdaprov dibantu dengan tenaga ahli, kelompok kerja (Pokja) dan perwakilan dari BPKP Provinsi Riau,"urainya lagi. (Mcr/rat)

Video

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau

Gubernur Corner (19 September 2020)

Berita Terkait